Rabu, 11 April 2012

Pasangan Hip-Hop Papan Atas Korea Selatan Jadi Duta Promosi Festival Musik

Pasangan musisi hip-hop, Rapper Tiger JK dan Yoon Mi-rae dipilih untuk mempromosikan Uijeongbu International Music Theatre Festival. Dan sebagai bagian aktivitas promosinya, Tiger JK dan Yoon Mi-rae akan membuat konser gratis bagi acara tersebut.

Dilansir dari English Chosun, Uijeongbu International Music Theatre Festival dimulai pertama kalinya 10 tahun lalu atau pada tahun 2002 yang merupakan festival musik tahunan yang menampilkan music opera, musik klasik, musikal. Tapi tahun 2012 ini, musik pop akan mengambil alih panggung festival musik tersebut untuk menjadi penutup.

Pewakilan dari Komite Festival Musik tersebut mengatakan, “Untuk membuat Uijeongbu International Music Theatre Festival lebih bisa diterima dan dinikmati publik, kami meminta Tiger JK dan Yoon Mi-rae mengambil peran sebagai duta promosi acara ini dan ternyata mereka dengan senang hati menerima tawaran tersebut.”

Tiger JK ternyata mempunyai hubungan yang cukup erat dengan kota Uijeongbu dan mengatakan, "Saya menikah dan mempunyai anak di Uijeonbu. Jadi saya bisa bilang kalo saya menemukan cinta dan keluar di sini.”

Sementara itu sang istri, Yoon Mi-rae mengatakan bahwa Uijeongbu sudah seperti kampung halamannya. Yoon Mi-rae menambahkan, ”Sudah sangat alami sekali kalau saya mempunyai kedekatan dengan tempat tinggal saya. Saya tinggal di kota ini sejak kecil dan keluarga saya juga tinggal disini. Dan saya tidak akan pindah dari kota ini karena orang-orang dan lingkungan di kota ini sangat bagus.”

Rencananya konser yang akan menampilkan Tiger JK dan Yoon Mi-rae ini akan diselenggarakan pada 20 Mei mendatang di hari terakhir Uijeongbu International Music Theatre Festival. Dan selain Tiger JK dan Yoon Mi-rae, akan tampil juga dalam konser gratis ini yaitu musisi hip-hop papan atas Korea Selatan yang saat ini masih dirahasiakan.

Tiger JK dan Yoon Mi-rae merupakan musisi hip-hop papan atas Korea saat ini. Berkarir sejak akhir 90-an dan sudah banyak meraih penghargaan. Dan mereka dikenal dengan gaya bermusik yang tidak biasa yang membuat keduanya bertahan menjadi musisi hip-hop yang selalu ditunggu karyanya oleh pecinta musik hip-hop Korea Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar