Sabtu, 14 April 2012

Siwon Super Junior Sedih Dengar Berita Gempa di Indonesia

Gempa 8,9 skala richter melanda Aceh dan Sumatera Utara pada Rabu 11 April kemarin. Berbagai bentuk dukungan moril dan materil mengalir dari berbagai lapisan. Salah satunya adalah dari personel boyband kebanggaan Korea, Super Junior, Choi Siwon.
Siwon yang mendengar ada gempa di Indonesia lantas menyampaikan simpati dan keprihatinannya lewat sebuah postingan di akun twitter pribadinya @siwon407.
Dalam postingan itu, Siwon mengaku kaget saat mendengar berita itu. Ia juga menyebut Indonesia dan penduduknya selalu dekat dihatinya. Oleh karenanya, ia secara khusus berdoa untuk keselamatan orang – orang yang daerahnya dilanda gempa.

Shocked & saddened to hear an earthquake has affected a country & people close to my heart. Indonesia, you're in my thoughts & prayers today
 @siwon407
SiwonChoi

Postingan dari Siwon ini mengundang komentar dari ELF Indonesia. Salah satunya adalah dari Pertiwi Yulida Santara lewat akunnya ‏ @PertiwiSantara4.
@ terima kasih oppa... Indonesian ELFs love u ^^
@PertiwiSantara4
PertiwiYulidaSantara

Siwon bersama Super Junior akan menggelar konser bertajuk Super Junior Super Show 4 di Indonesia selama dua hari yakni 28 dan 29 April 2012 mendatang mengambil venue di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar