Sabtu, 14 April 2012

2NE1 Tanpa Make Up? Ini Dia!

Kalau ditanya prestasi menyanyi, 2NE1 jagonya. Kerap tampil nyentrik membuatnya sebagai ciri khas dari girlband yang dihuni CL, Dara, Bom dan Minzy ini. Namun apa jadinya jika mereka tampil tanpa polesan make up sedikitpun?

Dilansir Soompi, baru – baru ini penggemar K-Pop dikejutkan dengan postingan tentang personel 2NE1 di kehidupan sehari – hari. Sebuah foto yang hangat diperbincangkan komunitas online menampilkan Bom, Minzy dan CL yang sedang menggunakan pakaian biasa dan tanpa make up sedikitpun.


CL yang terlihat jelas di foto tersebut adalah bahan perbincangan utama. Coba bandingkan dengan fotonya ketika sedang di layar kaca. Hampir dipastikan tak banyak orang yang mengenali wajah di atas adalah para personel 2NE1.
Meski terlihat aneh, publik menyebut mereka lebih segar dengan tampilan seperti itu. Gaya casual yang tidak biasa mereka tunjukkan dianggap sebagai gaya yang cocok dengan usia mereka. Meski tanpa make up dan berpakaian biasa saja, mereka tetap dinobatkan sebagai fashionista.
2NE1 adalah girlband beraliran hip hop/pop populer di Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. Tahun lalu merupakan puncak karir mereka karena single 'I Am The Best' laku keras di pasaran Korea dan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar