Sabtu, 14 April 2012

Hyorin SISTAR Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Demam Tinggi

Bintang serial drama Korea, Dream High 2 yang juga personel girlband SISTAR, Hyorin harus dilarikan ke Rumah Sakit karena demam tinggi. Hyorin yang baru saja menghadiri showcase album terbaru SISTAR pada Kamis, 12 April kemarin tampak sangat lemah dan pucat. Karena demam semakin tinggi, maka ia langsung di bawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

“Kami baru saja mengirimkan Hyorin ke rumah sakit. Kondisinya terlalu buruk, jadi dia akan mengambil istirahat penuh malam ini dan kembali di panggung besok,” ungkap perwakilan dari agensi Hyorin, Starship Entertainment seperti dilansir Soompi.

Belum diketahui seserius apa demam yang dialami Hyorin. Namun banyak yang menganggap Hyorin mengalami kelelahan karena jadwal SISTAR yang begitu padat.

SISTAR yang meluncurkan video klip terbaru mereka kemarin harus menjalani serentetan acara pada hari itu juga. Di mulai dengan acara Mnet’s “M! Coutndown di pagi hari dan dilanjut dengan acara showcase album terbaru SISTAR.

Hyorin yang merasa telah terlalu memaksakan untuk ikut tampil sehingga membuat penampilan SISTAR secara keseluruhan tidak maksimal pun meminta maaf.

“Kami mempersiapkan dengan matang untuk acara showcase, tapi saya membuat kesalahan dengan tidak menjaga kesehatan saya. Maafkan saya karena tidak bisa menunjukkan penampilan terbaik seperti yang kita siapkan. Saya juga minta maaf kepada anggota yang telah bekerja keras bersama-sama. Saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkanpenampilan yang lebih baik lain kali. Maaf. ” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar