Kamis, 17 Mei 2012

Lee Hyori Temui Anak Angkatnya di India

Awal Juli lalu, Lee Hyori menghabiskan 5 hari 4 malam di Mumbai, India untuk kegiatan kemanusiaan. Ia pergi ke India bersama World Vision, organisasi kemanusiaan yang mendedikasikan diri untuk membantu keluarga miskin di seluruh dunia.

Di India, Hyori membantu orang-orang miskin dan menemui anak angkatnya. Saat ini Hyori memang memiliki 10 anak angkat di Korea dan 10 anak angkat lain di luar korea.

Ini kali pertama Hyori bertemu anak angkatnya di India, seorang anak perempuan berumur 4 tahun bernama Tulsi. Ia juga bertemu dengan banyak keluarga yang hidup dengan kurang lebih $1.88 per hari.

"Aku harap anak-anak ini tidak kehilangan mimpi mereka dan bisa tumbuh dewasa dengan baik," ujar Hyori seperti dilansir Newsen, Senin (18/7/2011). Penyanyi yang memiliki julukan 'sexy diva' itu juga mengunjungi sebuah sekolah dasar dan membantu mengambilkan nasi untuk makan siang anak-anak di sekolah tersebut.

"Menyedihkan melihat anak-anak makan menggunakan tutup kotak makan temannya karena ia tidak memiliki kotak makan sendiri. Aku ingin memberi seluruh murid kotak makan siang," papar pelantun single 'U Go Girl' itu.

"Hyori tidak seperti seorang diva, ia hanya membawa pakaian ke dalam sebuah ransel dan tidak membawa make up sama sekali. Ia bermain dengan anak-anak dan menjadikan mereka seperti teman baik," jelas juru bicara World Vision.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar