Kamis, 17 Mei 2012

Adu Panco, Taecyeon '2PM' Patah Tulang?

Nasib sial menimpa salah satu personel 2PM. Kabarnya, Taecyeon mengalami patah tulang di Jepang dan langsung dilarikan ke rumah sakit ketika tiba di Korea. Menurut pihak 2PM, ia patah tulang saat adu panco dengan personel 2PM lainnya di hotel di Jepang tadi malam.

"Taecyeon tiba di korea 16 Mei sekitar pukul 11 siang waktu setempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 1 siang untuk pengobatan yang mendalam," ujarnya seperti dilansir Soompi, Rabu (16/5/2012).

"Ia mengalami cidera di lengan kirinya dan bagian bahunya. Kami belum tahu apakah itu membutuhkan operasi atau tidak dan kami belum bisa memastikan Taecyeon akan ikut konser atau tidak. Tapi kalau dia baik-baik saja, ia akan tampil di konser itu," tambahnya.

Sumber tersebut mengatakan, setelah jadwal mereka selesai tadi malam Taecyeon dan personel 2PM lainnya melakukan adu panco. Tidak hanya Taecyeon, namun semua personel juga mengalami cidera.

Pihak 2PM tersebut belum menerima hasil apapun dari rumah sakit. Mereka mengaku masih sulit untuk mengatakan apa yang terjadi pada saat ini.

2PM akan menggelar konsernya yang bertajuk '6 Beautiful Days' di Budokan Theater di Jepang pada 24 Mei mendatang. Mereka juga akan konser di Arena Concert pada 5 dan 6 juni mendatang di Yokohama, Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar